laundry link 7

p

laundry 7

Bagi Sebagian orang, usaha laundry bukan usaha yang menggiurkan. Namun jika kita melihat dengan semakin menjamurnya usaha yang serupa, ini menjadi salah satu bukti bahwa usaha laundry masih mempunyai peluang yang sangat menjanjikan sampai saat ini. Terutama bagi kebanyakan orang yang tinggal di daerah perkotaan, bagi kaum urban dengan intensitas kegiatan yang cukup tinggi, mencuci pakaian sudah bukan lagi menjadi sebuah rutinitas karena mereka tidak mempunyai waktu lagi untuk mencuci baju sendiri.

Kesibukan dalam bekerja, membuat mereka tidak sempat untuk mengurus hal-hal kecil. Inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk melirik usaha laundry kiloan. Beragam penawaran yang diberikan membuat pengguna jasa semakin tertarik karena jasa Laudry ini menjadi opsi yang paling praktis dibanding harus mengeluarkan biaya banyak untuk menyewa asisten rumah tangga.

SHERLI INTAN YUNIASARI, salah satu mahasiswi universitas Sains dan Teknologi Komputer Program Studi Komputerisasi Akuntansi mencoba peruntungan di usaha laundry ini. Dengan memanfaatkan garasi rumahnya, ia membuka jasa Laundry yang diberi label “Intan jaya Laundry”.

Persaingan yang semakin ketat dalam usaha ini membuat ia berpikir keras agar bisa mendapatkan volume order dan mendapat kepercayaan di hati para pelanggannya dengan memperluas jangkauan pemasaran. Sistem pemasaran yang coba dilakukan yaitu dengan cara jemput bola mencari pelanggan , antar jemput cucian dan pemanfaatan teknologi seperti penggunaan media social. Ini merupakan sebuah inovasi dalam pemasaran jasa. Tidak hanya dengan berpangku tangan saja menunggu kedatangan pelanggan. Dengan berbagai strategi pemasaran tersebut, harapannya dapat terus meningkatkan intensitas volume order dan kepuasan pelanggan. 

  1. https://rahmes.loginblogin.com/25460617/pengertian-laundry
  2. https://rahmes.thezenweb.com/sejarah-laundry-56778260
  3. https://rahmes.thezenweb.com/pengertian-laundry-56778267
  4. https://rahmes.topbloghub.com/25494990/sejarah-laundry
  5. https://rahmes.topbloghub.com/25494999/pengertian-laundry
  6. https://rahmes.blogolize.com/sejarah-laundry-59014963
  7. https://rahmes.blogolize.com/pengertian-laundry-59014968
  8. https://rahmes.blogs-service.com/50289652/sejarah-laundry
  9. https://rahmes.blogs-service.com/50289654/pengertian-laundry
  10. https://rahmes.free-blogz.com/66588537/sejarah-laundry

Komentar

Postingan Populer